Jumat, 13 April 2012

Rumah Sakit ~ Part 1

Dulu aku punya pikiran kalo masuk rumah sakit itu enak, seru, asik, banyak  jengukin. Tapi sekarang, BLAM!! benci banget gue sama yg namanya RUMAH SAKIT.
Pertama mau pasang infus aja, gue harus ngerasain 3 tusukkan jarum. Bayangin, 3 kali dan itu baru bisa.
Setelah bisa, gue dibawa ke ruang perawatannya. Baru beberapa hari, tangan gue udah bengkak lagi. Akhirnya di pindah tangan.
Oh iya, pas ambil darahnya aja gue udah di tusuk tusuk jarum berapa kali sendiri buat dapetin darah yang gak seberapa buat di masukkin ke lab. Apes banget kan ini? -,-
Aku baru sadar, sakit masuk rumah sakit itu enggak enak sama sekali. Terutama kita harus ketemu suster yang, hmmmm kalo nusuk ga pake perasaan. Aku juga ketemu itu, kalo infus gue macet ya Allah yg benerin sakit banget lah pokoknya.
Apalagi kita harus disuntik obat lewat infusnya pake suntikan yang ukurannya gede banget yang udah kayak suntikan sapi aja. Beh, kadang sakit banget bos!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar