Sabtu, 31 Maret 2012

Indonesia

     Indonesia merupakan negara yang penuh akan budaya dan keaneka ragaman keindahan alam. Hal tersebut juga telah diakui oleh wisatawan mancanegara yang pernah datang ke Indonesia.
     Contohnya seperti batik, batik merupakan produk yang asli dari Indonesia dan sangat dikagumi oleh berbagai negara. Pembuatan batik sangat mudah ditemui di Indonesia. Terutama di Pulau Jawa, seperti Solo dan Yogyakarta. Di kedua kota tersebut, para wisatawan yang hendak memburu pakaian batik sangatlah mudah untuk menjumpainya. Karena hampir di setiap toko pasti menjual pakain batik.
     Batik pun sekarang mulai berkembang dengan adanya corak atau logo tim-tim sepak bola Internasional seperti MU yang ada di gambar tersebut dan batik dengan corak seperti itu sangatlah yang sangat digemari oleh masyarakat luar negeri.
   

     Sekarang dari segi keindahan alam yang Indonesia punya, seperti Pulau Bali. Bali merupakan kota yang sangat disukai oleh wisatawan luar negeri maupun domestik. Karena keindahan pantai yang dimilikinya. Pantai-pantai yang terdapat di Bal merupakan pantai yang sangat menyenangkan untuk bermain. Apalagi untuk wisatawan yang gemar untuk diving.
    Pantai-pantai di Bali juga merupakan pantai yang sangat disayangkan apabila melewatkan pemandangan sunrise di pagi hari ataupun sunset di sore hari.

Jadi, jagalah keindahan dan budaya yang dimiliki Indonesia. Jangan biarkan, Indonesia, negeri tercinta kita ini menjadi suatu negara yang miskin akan budaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar