Sabtu, 31 Maret 2012

Mohamad Satryo Wahyu Utomo

Mohamad Satryo Wahyu Utomo itu, cowok yang lahir di Kediri 17 tahun lalu pas tanggal 17 Februari tahun 1995. Dia itu panggilannya Ryo, sekarang kelas 12 di SMA Pangudi Luhur (PL) di Bekasi, Jawa Barat. Tapi, dia itu tinggal di Jakarta sekarang :)
Cowok ini tuh baik, lucu, suka banget sama musik reggae gitu, telmi kadang kadang, tapi itu malah bikin aku jadi suka banget sama dia. Apalagi kalo dia udah muncul begonya, hmm tambah bikin suka ngerti gak :p aku sama dia itu jadian tanggal 25 Maret 2012 kemaren, tapi enggak enaknya aku sama dia itu jauh banget :( tapi aku sayang bnanget sama dia loh :D
Dia itu orangnya sabar banget, maafnya banyak klo aku udah marah. Pokoknya jadi pacar dia itu enak banget. Aku betah loh :D bikin pengen terus sama dia. Apalagi klo dia udah ngomng "ya ampun" pas lagi telfonan gitu, lucu banget :p
Pokoknya dia itu pacar yg paling baik sedunia, paling bikin betah :)
Tapi sayangnya setelah lulus besok dia mau ke Sukabumi, mau lanjutin ke Akpol. Aku harus nunggu 5tahun katanya mah, terus dia mau jemput aku di Jogja. Takut dia bohong sih, tapi engga deh buat sekarang. Aku yakin dia bakalan nepatin janji :)

I love you bego ku :* aku sayang banget sama kamu :)
Mohamad Satryo Wahyu Utomo :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar