Sabtu, 31 Maret 2012

Ibu :)

    Aku ingat ketika Ibu bercerita bahwa melahirkan ku itu menyakitkan,
    tapi ibuku tidak menyesal.
    padahal, katanya itu hampir membuatnya mati karena aku.
    menahan sakit yang tertahan selama berjam jam
    dan ia tak menyesal.
    Aku pun tau, Ibuku seorang pejuang :)

    Aku ingat, ketika Ibu bercerita bahwa dulu dengan susah payah ia membawa ku ke Jogja
    sekitar 15 tahun yang lalu, berarti 2 tahun umurku
    katanya, orang itu mengejar kami dan ingin mengambilku
    dan aku tau, Ibuku seorang superhero :)

   
    Aku ingat, ketika aku selalu berbuat nakal dan menyakiti hatinya dengan perkataanku
    tapi yang aku tau, beliau hanya marah sesaat
    setelah itu, beliau kembali tersenyum kepadaku.
    Ibuku seorang pemaaf :)


    tapi yang aku tau sekarang dan seterusnya,
    Ibuku adalah segalanya untuk hidup ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar