Sabtu, 31 Maret 2012

Paragraf ku ..

    semenjak aku menulis, semuanya berubah. emosi, perasaan, dan pikiranku tertuang dalam kata seiring dengan lantunan penaku membentuk huruf yang menjadi kata, kalimat, dan paragraf paragraf teratur.
mungkin juga emosi, perasaan, dan pikiranku tentang kamu juga akan tertuang dalam setiap kata dalam paragrafku.
    terbaca, oleh orang orang yang menyukainya ..
    paragrafku berisikan tentang apa yang mau aku katakan. tanpa tuntunan, penaku terus menari dengan bebasnya. menggambarkan apa, siapa, dan bagaimana yang ada di pikiranku.
aku ingin mengisi setiap paragrafku dengan kamu. dengan semua tentang kamu.
tentang bagaimana kamu untukku dan tentang siapa kamu untukku.
   aku pastikan semuanya akan.
   saat paragraf paragraf itu mulai berhenti pada akhirnya, aku akan membuatmu membacanya. 
tentu setelah aku pergi dan tidak kembali untuk menggangumu hingga kamu inginkanku kembali.
ku ingin membuatmu tau, seberapa pentingnya kamu untukku dengan paragraf paragraf yang aku tulis dengan penaku.
   tulus dari hati, semua pikiranku tertuang dalam setiap kata yang terkumpul menjadi paragraf paragraf yang akan kamu baca. paragraf itu terlihat indah, karena ada kamu di dalamnya. karena ada kamu di dalam setiap ceritanya. menjadikanmu tokoh utama, yang sangat penting dalam cerita itu.
   lembaran lembaran itu terlalu kecil untuk menceritakan semua tentang kamu, tapi biarlah, penaku akan terus menulis disetiap lembar lembar baru yang akan ku ambil.
   ketika pada selesainya, lembaran itu akan ku jadikan sebuah kumpulan paragraf yang sangat indah dibaca. 
karena itu, berisikan semua tentang kamu
kamu yang spesial untukku, dari waktu itu, sampai sekarang ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar